Blog Informasi Terbaru

Jumat, 14 Februari 2014

Hasil Pertandingan Timnas U19 VS PSIS (1-1)

Hasil Pertandingan Timnas U19 VS PSIS (1-1) - PSIS tuan rumah imbang melawan U - 19 Tim Nasional Tahun 1-1 ( 0-0 ) dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang pada Jumat malam .

Hasil Pertandingan Timnas U19 VS PSIS (1-1)

Pertandingan dua tim dari sekitar 22 ribu penonton menyaksikan sehingga penonton sampai tumpah ke tribun bagian selatan , utara , dan timur , mengingat kapasitas stadion Identitas hanya 21 ribu penonton .
Tapi kedua tim menjalankan permainan tertib dan lancar meskipun kedua tim pertandingan dihentikan beberapa saat di menit ke-69 mengingat lapangan , terutama di sisi selatan penuh dengan asap dari kembang api dinyalakan penonton .

Setelah kembang api asap akhirnya kehilangan pertandingan dilanjutkan , tetapi memasuki masa injury time yang diberikan wasit selama lima menit juga tidak dapat diisi karena kembali kembang api asap yang memenuhi selatan dari lapangan sebelum pertandingan usai periode sesuai yang ditentukan oleh wasit akhirnya bubar .

Dalam kedu cocok tim , tim ini siap untuk tampil di putaran final Piala Asia U - 19 di Myanmar , Oktober mendatang , lebih mendominasi jalannya pertandingan , terutama di babak pertama, sementara setengah tim tuan rumah terlihat hanya mengandalkan serangan balik .
Tapi justru melalui serangan balik , pelatih tim Riyadi Eko semakin peluang untuk mencetak gol ketika berhadapan dengan kiper Saptono Awang Seto Raharjo namun tendangannya masih ditepis kiper tim nasional .

Setelah itu pelatih Indra Sjafri memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dengan tembakan Ilham Armayin Udin , Evan Dimas Darmono , dan Muchlis Hadi Ning tetapi berhasil ditepis kiper tuan rumah Catur Nugroho . Sampai babak pertama berakhir dalam posisi tetap imbang 0-0 .
Memasuki babak kedua tuan rumah terlihat peningkatan tempo permainan dengan memanfaatkan semua sektor untuk mendekati tim pembela dikoordinasikan oleh Putu Gede Antara Juni , sementara tim masih memainkan pola yang sama adalah untuk lulus dari kaki ke kaki .
Di awal babak kedua , tim tuan rumah memiliki peluang untuk mencetak gol melalui aksi solo run Nur Heri tetapi sekali dihadapkan dengan kiper dari tujuan untuk kick off dari Garuda Muda .
Garuda Muda tim mencetak gol pertama di menit ke-64 mencetak Ilham Udin menrima Armayin setelah umpan silang dari Ning Hadi Muchlis mnerima bola dari Maldini Pali . Ketika pemain tuan rumah berpikir bahwa Muchlis berada di posisi offside tapi wasit tidak menyatakan menyala pemain tim nasional posisi off -side .

Kemudian Muchlis lintas untuk memberikan inspirasi dan langsung disambar menuju tujuan tanpa PSIS kiper diantisipasi bahwa 1-0 untuk tim nasional .

Empat menit kemudian atau 68 menit , tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sebuah salib yang dibawa oleh M. Fadli tendangan sebenarnya ingin didorong M Sahrul Kurniawan melainkan ditembak mengarah ke gawangnya sendiri tanpa bisa diantisipasi kiper Cloud Seto Raharjo .
Sampai pertandingan berakhir 1-1 posisi tetap . Selain itu, U - 19 akan pergi laga ujicoba melawan tuan rumah Persijap di Stadion Bumi Kartini , Senin ( 17/2 ) .

Hasil Pertandingan Timnas U19 VS PSIS (1-1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinta dewi

0 komentar:

Posting Komentar